Minggu, 04 Desember 2011

ISICO 2011

Seminar Internasional pertama yang diadakan oleh jurusan Sistem Informasi ITS. Seminar yang bertema Information Systems for Sustainable Economic Development ini bekerjasama dengan beberapa universitas terkemuka diluar negeri seperti Pusan National University (PNU) dan National Taiwan University of Science and Technology (NTUST).
Pada hari pertama acara lebih difokuskan kepada materi yang disampaikan oleh pembicara dari PNU, Korea dan Flinders University,Australia. Juga ada ssesi sharing kurikulum antar universitas. Di hari kedua juga ada penampilan tari piring dari mahasiswi Sistem Informasi 2011 untuk menyambut tamu(pada awal acara) , tari taiwan dari mahasiswi 2009 dan modern dance dari mahasiswa Sistem Informasi. tak ketinggalan pula band akustik dari mahasiswa sistem informasi yang selalu mengiringi acara.
Acara seminar ini dihadiri oleh peserta dari Jakarta, Bandung Lampung dan Jogjyakarta. untuk luar negri, peserta datang dari Australia, Korea, Malaysia, Taiwan dan Filipina.
Uniknya seminar ini diakhiri dengan tour pada closing day atau hari ke tiga. Tour ke pulau madura untuk sekedar refreshing bagi peserta.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mana fotonya, bi...?

Adimas Indra mengatakan...

ga ada foto = hoax belaka

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management