Senin, 12 Desember 2011

Macbook Air killer !

Semua produsen laptop terkemuka tampaknya mulai mengikuti jejak pesaing unggul mereka,yaitu Macbook air yang dimana memiliki ketebalan beberapa milimeter,tetapi sekarang Asus pun mulai mengikuti Apple !.Memang Asus merupakan produsen dari Taiwan yang mantap, melalui produk terbarunya yaitu Asus UX21 mereka mengambil langkah untuk menghentikan dominasi Macbook Air dalam pasar laptop tipis nan rinan di mana memang tampaknya kali ini notebook Asus UX21 benar-benar tipis keren dan ringan dan tak kalah dibanding kompetitornya itu. Tebal Asus UX21 adalah 3mm pada bagian tertipis sampai 17mm saja pada bagian tertebalnya.
Seperti Macbook Air, Asus UX21 memiliki layar 11.6 inci widescreen dengan resolusi 1,366×768 dengan berat  hanya 1.1 kg saja. Asus UX21 dilengkapi 2 port USB dengan teknologi USB 3.0 serta mini HDMI port. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan Asus UX21 adalah 64 GB atau 128 GB SSD SATA-III
asus-ux21.jpg

Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Intel Core generasi kedua seperti Intel Core i5-2557M (1.7GHz) di mana ada juga pilihan untuk Core i7. Sepertinya Asus akan menjual UX21 dengan harga lebih murah daripada Macbook Air nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management